Tuesday, 20 August 2013

ADMINISTRASI GURU KELAS DAN MATA PELAJARAN

 As.Wr.Wb.
Bapak dan Ibu guru,terkait TUPOKSI kita sebagai pendidik maka sudah semestinya kegiatan kita,kita jabarkan kedalam media cetak.
Berikut ini kami share beberapa contoh yang akan kita


A.    PENUNJANG      
    1.    Program Kerja Guru Kelas / Guru Mapel      
    2.    Daftar Pelajaran      
    3.    Kalender Pendidikan      
    4.    Struktur Organisasi Siswa      
    5.    Daftar Komisaris      
    6.    Daftar Kelompok Kerja Siswa      
    7.    Buku Permisi Siswa      
    8.    Buku Tbungan Siswa      
    9.    Buku Bon Barang      
    10.    Buku Pinjaman dan Pengembalian Buku Paket      
    11.    Buku Infentaris      
    12.    Data Lengkap Siswa      
    13.    Absen Siswa      
    14.    Jenjang Umur      
    15.    Buku Mutasi Siswa      
    16.    Buku Droup Out      
    17.     Bata Siswa Miskin
    18.   Buku Supervisi
    19.   Buku Tamu 

B.    PERANGKAT PBM      
    1.    Kurikulum / Silabus      
    2.    Program Pengajaran      
    3.    RPP      
    4.    Analisis Alokasi Waktu      
    5.    Analisis Materi Pelajaran      
    6.    Batasan Pelajaran      
    7.    KKM      

C.   
PERANGKAT EVALUASI HASIL BELAJAR      
    1.    Buku Kisi-Kisi      
    2.    Buku Tes / Bank So’al      
    3.    Daftar Nilai      
    4.    Buku Analisis Hasil Evaluasi  ( Perbaikan dan Pengayaan )      
    5.    Buku Remidial      
    6.    Buku Pengelolaan Nilai      
    7.    Buku Daftar Siswa Berprestasi  ( Akademik dan Non Akademik )      
    8.    Buku Raport      
    9.    Buku Pembagian Raport / Ijazah      
    10.    Buku Nilai Tertinggi Terendah      
    11.    Buku Rentang nilai      
    12.    Buku Rekapitulasi Nilai      
    13.    Buku Target KK dan DS      
    14.    Buku Kenaikan Kelas      
              
D.    PRANGKAT BIMBINGAN PENYULUHAN
( BP )      
    1.    Buku Siswa Bermasaalah      
    2.    Hom Visit      
    3.    Buku bimbingan siswa      
    4.    Buku Pembinaan Siswa  

0 comments:

Post a Comment